BTS Sajikan Keseruan "Carpool Karaoke" Bersama James Corden

Oleh: admincd - 27 Feb 2020

Untuk mempromosikan album baru mereka, "Map of the Soul: 7", BTS telah "menginvasi" berbagai acara bincang-bincang tengah malam televisi Amerika Serikat.

Saat tampil di acara “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” di Senin malam kemarin boygroup asal Korea Selatan ini antara lain memainkan games bersama Jimmy Fallon di subway dan juga membawakan single baru mereka, 'ON', di Grand Central Terminal.

Selanjutnya BTS "menyebrang" ke acara “The Late Late Show with James Corden" dan pastinya menjadi bintang tamu di segmen populer acara ini,"Carpool Karaoke". Setelah sempat membagi teasernya, kini James Corden sudah mengungap videonya secara keseluruhan.

Di dalamnya kita bisa melihat RM, Jin,Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook menyanyikan barisan hits mereka, termasuk tentu saja single paling baru tadi, 'ON'. RM juga terlihat mencoba memamerkan aksen Inggrisnya untuk menyamai sang host, James Corden.

Serial "Friends" juga ambil bagian di "Carpool Karaoke" kali ini, termasuk saat BTS melakukan tepuk tangan yang mirip dengan lagu tema serial tersebut. Para fans BTS pasti tahu kalau serial komedi ini turut ambil bagian di sejarah BTS, mengingat RM pernah mengungkap ia belajar bahasa Inggris secara lancar karena menonton "Friends" semenjak kanak-kanak.

admincd
More from Creative Disc