Trending News

Blog Post

Carly Rae Jepsen Kembali Dengan Single Baru ‘Let’s Be Friends’
Music News

Carly Rae Jepsen Kembali Dengan Single Baru ‘Let’s Be Friends’ 

Carly Rae Jepsen akan memulai tahun 2020 dirinya dengan merilis sebuah single baru bertajuk ‘Let’s Be Friends (Not Really Though)’. Rencananya single akan dirilis Jumat, 7 Februari.

CRJ juga mengungkap cover-art untuk singlenya melalui media sosial setelah sebelumnya memposting teaser dalam serangkaian foto yang lucu dan imut.

Sayangnya CRJ tidak menyertakan snippet atau preview untuk lagunya, sehingga kita harus menunggu single dirilis secara penuh untuk bisa mendengarkannya. Juga belum jelas apakah lagu adalah permulaan untuk era album baru atau cicipan pertama untuk “Dedicated: Side B”.

Kemungkinan besar ‘Let’s Be Friends (Not Really Though)’ memang untuk kepentingan proyek “Decicated: Side B”, karena CRJ bisa dipercaya akan menepati janjinya untuk melepas album yang berisi lagu-lagu yang gagal masuk ke album “Dedicated”.

UPDATE

Ok, rupanya ada sedikit perubahan rencana oleh Carly Rae Jepsen untuk single barunya. Alih-alih ‘Let’s Be Friends (Not Really Though)’, kini CRJ merilis lagunya cukup dengan judul ‘Let’s Be Friends’ saja dan menghadirkan cover-art yang berbeda seperti yang dipostingnya di media sosial saat mengumumkan singlenya.

Dan tentu saja ‘Let’s Be Friends’ adalah sebuah bop. Sebagaimana yang kita kenal dari CRJ, synth tetap menjadi andalan, sementara melodinya riang dan renyah, catchy serta easy listening, meski sebenarnya liriknya cukup “pedih”.

Let’s be friends then never speak again / It’s cool, we can just pretend,” nyanyi CRJ di dalam lagunya. “We’re friends and never speak again / See you soon, hope we can remain good friends.

Related posts

Leave a Reply