Trending News

Blog Post

Chris Martin Minta Sang Pacar, Dakota Johnson, Sutradarai Video ‘Cry, Cry, Cry’ Milik Coldplay
Music News

Chris Martin Minta Sang Pacar, Dakota Johnson, Sutradarai Video ‘Cry, Cry, Cry’ Milik Coldplay 

Senang sekali punya pacar seperti vokalis Coldplay, Chris Martin, karena kita akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan debut penyutradaraan, meski memang masih sebatas untuk kepentingan video musik. Hal itulah yang dialami oleh aktris “Fifty Shades of Grey”, Dakota Johnson.

Putri aktor Don Johnson ini memang berstatus sebagai kekasih Chris dan sang pacar meminta dirinya untuk menggarap video musik untuk single ‘Cry, Cry, Cry’, yang kemudian dilepas di hari Valentine, 14 Februari lalu.

Memang sang aktris tidak sendiri menjabat sebagai sutradara, karena ia bekerjasama dengan Cory Bailey untuk visual berdurasi 3.5 menit dan difilmkan di Rivoli Ballroom, London ini. Mereka juga mengajak Celia Rowlson-Hall sebagai koreografer.

Dakota juga menjabat sebagai produser untuk videonya melalui rumah produksi miliknya yang baru saja diluncurkan, TeaTime Pictures.

Video musiknya sendiri menampilan Coldplay sebagai sebuah band yang tampil di sebuah ballroom dan menemani sepasang kekasih yang sedang menari melalui rintangan hidup yang mereka jalani. Mereka masih remaja saat memasuki ballrom dan kita kemudian mengikuti mereka hingga tumbuh menjadi dewasa.

Related posts

Leave a Reply