Trending News

Blog Post

Dua Lipa Siapkan ‘Physical’ Sebagai Single Baru Album “Future Nostalgia”
Music News

Dua Lipa Siapkan ‘Physical’ Sebagai Single Baru Album “Future Nostalgia” 

Album sophomore Dua Lipa, “Future Nostalgia”, jelas merupakan salah satu album pop paling dinanti di tahun 2020 ini. Sejauh ini lagu-lagu yang dirilis Dua untuk albumnya menarik untuk didengar.

Kini Dua kembali menyiapkan single susulan untuk ‘Don’t Start Now’ dan ‘Future Nostalgia’, yaitu ‘Physical’, sebagaimana yang diumumkannya melalui media sosial di tanggal 24 Januari kemarin.

View this post on Instagram

PHYSICAL – JAN 31ST!!!!! ?

A post shared by FUTURE NOSTALGIA 2020 ?? (@dualipa) on

Tidak perlu waktu terlalu lama, karena single akan dilepas di pekan depan, yaitu Jumat, tanggal 31 Januari.

Kalau menilik cover-art single, di mana Dua mengenakan kostum dengan aksen print yang berani, sepertinya ‘Physical’ disiapkan sebagai banger berikutnya.

Bukan hanya itu, dengan serangkaian foto yang dipostingnya di Instagram, Dua juga akan menghadirkan lagunya dalam versi video musik pula.

Selepas single ketiga ini, boleh jadi Dua akan segera mengumumkan kapan “Future Nostalgia” akhirnya akan dirilis. Ditunggu saja.

UPDATE

Tentu saja ‘Physical’ versi Dua Lipa ini bukan cover-version atau remake lagu klasik era 80-an milik Olivia Newton-John. Tapi sepertinya Dua dan tim produser, Jason Evigan dan KOZ, terinspirasi dari disko klasik tersebut, sehingga ‘Physical’ versi mereka pun terdengar sangat 80-an, lengkap dengan synth yang mendominasi.

Related posts

Leave a Reply