Eminem Hadirkan Penampilan Kejutan Di Oscars 2020

Oleh: admincd - 11 Feb 2020

Para penonton perhelatan Academy Awards 2020 yang berlangsung di tanggal 9 Februari di kota Los Angeles mendapat sebuah kejutan manis. Tiba-tiba rapper Eminem muncul di panggung untuk membawakan lagu hitsnya, 'Lose Yourself'.

Lagu merupakan soundtrack untuk film tahun 2002 yang dibintangi Em, "8 Mile", dan sukses memenangkan piala Oscar untuk Best Original Song. Namun karena satu dan lain hal Em berhalangan hadir sehingga tidak pernah membawakan lagunya secara live di Academy Awards.

Jelang hampir dua dekade kemudian rupanya pihak Academy pun memberi kesempatan untuk Em membawakan lagunya. Biar telat yang penting memikat, mungkin demikian pikir Em, sehingga memberikan pertunjukkan yang sangat menawan saat menyanyikan 'Lose Yourself'.

Em hadir selepas sebuah segmen yang merayakan momen musik ikonik dalam film yang dipandu oleh Lin Manuel Miranda. Sang rapper hadir melalui sebuah pintu rahasia yang berada di atas panggung. Ia membawakan lagunya dengan didukung oleh band dan juga sebuah string section.

admincd
More from Creative Disc