Trending News

Blog Post

Gandeng Khalid, Levi’s® Persembahkan Seri Terbaru Mereka, XX Chino
Music News

Gandeng Khalid, Levi’s® Persembahkan Seri Terbaru Mereka, XX Chino 

Berbicara soal jeans denim, pasti tak terlepas dari Levi’s®. Di jalanan, di kantor, di pesta atau situasi apapun, sepasang jeans Levi’s® pasti tak pernah mengecewakan.

Tentu saja kini bukan lagi tahun 1853, tahun di mana Levi’s® didirikan, namun dengan perjalanan lebih dari 150 tahun, koleksi denim Levi’s® tetap bertahan sebagai yang paling ikonik, paling “collectible”, serta pastinya paling dicari, berkat inovasi yang terus menerus dilakukan oleh Levi’s® untuk rangkaian produknya.

Levi’s® sebenarnya akan tetap menjadi yang terdepan meski hanya mengandalkan denim mereka. Namun rahasia sukses Levi’s® adalah kemampuan untuk beradaptasi dengan trend dan zaman, termasuk dengan melepas varian produk baru, seperti koleksi celana chino yang saat ini tengah diminati oleh banyak pria. Oleh karena itu, untuk pertama kalinya dalam sejarah, Levi’s® meluncurkan platform chino laki-laki pertama mereka, Levi’s® XX Chino.

Di tahun 2020 ini Levi’s® menggandeng superstar global Khalid untuk memperkenalkan platform chino mereka yang otentik serta bernuansa keren yang bisa digunakan secara pas, nyaman dan bergaya pastinya.

Levi’s® XX Chino dipastikan akan menghadirkan konsep klasik chino selangkah lebih maju, pas untuk generasi muda, pastinya kekinian, selain sedikit “stretch” agar tetap nyaman dipakai. Untuk itu Levi’s® XX Chino tersedia dalam edisi Standard Taper, Slim Taper, dan juga Straight Cropped.

Rangkaian warna Levi’s® XX Chino tersaji mulai dari khaki standar hingga rona pink yang sifatnya musiman dan biru jade, selain hitam klasik, hijau zaitun, dan navy. Sebagai tambahan, koleksi Levi’s® XX Chino juga menyediakan chinos yang bernuansa dyed, untuk yang senang dengan tampilan yang terlihat lusuh atau usang, tampilan yang lebih kasual dan tidak terlihat terlalu mapan.

Bintang pop-R&B Khalid dianggap bisa menangkap reimajinasi dari ciri khas Levi’s®. Untuk itu Levi’s® bermitra bersama Khalid untuk bersama mengkreasikan sebuah kampanye yang merefleksikan kemudaan serta pendekatan tanpa beban yang diusung Khalid dalam musik ataupun gayanya.

Ditangkap oleh kamera fotografer asal Los Angeles yang sekaligus adalah sahabatnya, Ro.Lexx, kampanye Levi’s® XX Chino Khalid disajikan segar dan penuh warna cerah yang menangkap personalitas dan sikap sang penyanyi/penulis lagu berusia 21 tahun ini.

Bukan hanya itu, Khalid juga reuni dengan duo Disclosure dengan melepas sebuah single baru berjudul ‘Know Your Worth’ yang kemudian debut di video kampanye Levi’s® XX Chino.

Khalid menyebutkan kalau dirinya suka menggunakan pakaian sebagai alat untuk mengekspresikan dirinya. Ia juga mengaku senang Levi’s® menawarkan begitu banyak pilihan yang tampak keren dan pastinya nyaman untuk digunakan.

Fans perempuan Levi’s® tidak perlu merasa ditinggalkan, karena untuk Spring/Summer 2020 ini Levi’s® memiliki sajian baru yang sayang untuk dilewatkan. Dengan mengusung semangat “bigger is better” dari era 1980-an, hadirlah Levi’s® Balloon.

Dengan konsep pinggang tinggi, bagian kaki melengkung dan taper yang halus, seri Ballon merupakan siluet Levi’s® yang dengan sempurna akan memadukan estetik oversized era 80-an dengan gaya kontemporer kekinian. Levi’s® Balloon tersedia dalam empat pilihan ukuran dan dihadirkan dalam rangkaian warna dan fabrikasi yang luas, yaitu: Balloon Jean, ‘80s Balloon Leg, Cool Pleated Balloon, dan Pleated Balloon.

Koleksi Levi’s® XX Chino Khalid sudah tersedia secara global mulai Rabu, 29 Januari, di rangkaian toko Levi’s® dan juga Levi.co.id

Related posts

Leave a Reply