Gavin Haley Rilis Lagu Kolaborasi Bersama Mokita Berjudul 'It's Getting Worse'

Oleh: riadini - 17 Feb 2020

Setelah usai melakukan tur Amerika Serikat bersama penyanyi indie-pop, Ashe, kini Gavin Haley membuat kolaborasi bersama artis Mokita dan merilis ‘It’s Getting Worse’ yang telah diluncurkan via Red Bull Records. Percampuran emo-tinged chord dan melodi yang swelling dalam lagu tersebut semakin lengkap dengan perpaduan vokal Gavin dan Mokita yang lembut sehingga membuat single ini terasa sendu serta melankolis.

Berbicara mengenai lagu barunya, Gavin mengatakan bahwa ia terinspirasi dari bagaimana dirinya menangkap perasaan-perasaan gila. Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut menambahkan, perasaan tersebut sama seperti ketika kita benar-benar jatuh cinta pada seseorang dan menjadi tak berdaya karenanya. “Hal-hal seperti itu akan membawamu entah ke mana, aku bersumpah,” ungkapnya.

Mokita sendiri menyatakan bahwa ia telah menjadi penggemar Gavin Haley sehingga saat ia diminta untuk berkolaborasi, ia sangat tidak menyangka. Dengan lebih dari satu juta pendengar bulanan dan itu pun baru di Spotify saja, tahun lalu Gavin Haley telah merilis debut mini albumnya, “Long Game” via Red Bull Records yang turut menampilkan single-nya bersama Ella Vos, ‘The Way I Am’. Simak lagu ‘It’s Getting Worse’ selengkapnya berikut.

riadini
More from Creative Disc