Trending News

Blog Post

Greyson Chance Mengajak Berdendang di Single Baru, ‘Dancing Next To Me’
Music News

Greyson Chance Mengajak Berdendang di Single Baru, ‘Dancing Next To Me’ 

Belum sebulan berlalu sejak Greyson Chance mengakhiri tur untuk album “Portraits” yang sempat diadakan di Indonesia pada 27 Juli 2019 lalu. Tepatnya pada 31 Januari, era “Portraits” resmi berakhir di Chicago, Amerika Serikat. Kali ini, dirinya kembali merilis lagu berdurasi 2 menit 51 detik dengan tajuk “Dancing Next To Me”.

Diumumkan sejak 10 Februari 2020 lalu, Greyson mulai sibuk mengeluarkan rangkaian teaser yang sering dia tampilkan di media sosialnya. Bersamaan dengan perilisan lagunya pada 21 Februari waktu Indonesia, Greyson is joining the league dengan meluncurkan akun Tiktok miliknya menggunakan username @greyson_chance. Selagi masih baru, kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan perhatian dari doi nih.

‘Dancing Next To Me’ bercerita tentang remaja usia 22, di sini Greyson seperti menceritakan kisah cinta dari sudut pandang orang ketiga. Di sepanjang lagu, kita akan sering mendengar beat synthesizer melengkapi ketukan lagu. Tak ketinggalan, falsetto khas Greyson juga turut menghiasi seluruh chorus lagu ini.

Namun, tak heran mengapa lagu ini terdengar catchy. Pasalnya, lagu ini diproduseri oleh Teddy Geiger, seorang produser asal Amerika yang sekaligus menjadi gitaris di Dancing Next To Me. Seperti yang kita ketahui, Teddy Geiger merupakan seorang musisi yang turut menjadi produser untuk beberapa lagu Shawn Mendes dan One Direction. Hmm, menarik ya.

Setelah merilis audionya pada 21 Februari pukul 00:00 di masing-masing zona waktu di seluruh dunia, Greyson akan kembali melakukan live premiere penayangan video klipnya pada 22 Februari pukul 00:00 WIB. Sama seperti single sebelumnya, Boots, Greyson juga meminta para fansnya melontarkan pertanyaan ber-hashtag #DancingNextToMe melalui Twitter. For your information, Sutradara yang menggarap video klip ini ternyata pernah menggarap video klip milik Ava Max berjudul Freaking Me Out, lho!

Kombinasi musisi dan sutradara ini sepertinya akan benar-benar menghasilkan lagu dengan vibe mirip tahun 80-an. Kayaknya single ini akan terdengar apik jika digunakan sebagai soundtrack serial Stranger Things. Bagaimana menurutmu?

Teks: Tristin

Related posts

Leave a Reply