Trending News

Blog Post

Hayley Williams Luncurkan EP “Petals For Armor 1” & Lepas Video ‘Cinnamon’
Music News

Hayley Williams Luncurkan EP “Petals For Armor 1” & Lepas Video ‘Cinnamon’ 

Rupanya sebelum merilis album debutnya sebagai solois, “Petals For Armor”, di bulan Mei mendatang, Hayley Williams terlebih dahulu merilis sebuah EP sebagai “pengantar” untuk album tersebut, yaitu “Petals For Armor 1”.

Beramunisi 5 track, “Petals For Armor 1” juga menyertakan dua lagu yang sudah dilepas sang frontwoman Paramore ini, yaitu ‘Simmer’ dan ‘Leave It Alone’. Kalau tidak aral, kelima track dalam EP ini juga akan terdapat dalam album “Petals For Amor”.

Berikut tracklist untuk “Petals For Armor 1”:

1. “Simmer” 4:26
2. “Leave It Alone” 4:05
3. “Cinnamon” 3:31
4. “Creepin'” 2:58
5. “Sudden Desire” 3:07

Berbarengan dengan perilisan EP yang cukup mengejutkan (mengingat tidak ada teaser atau aba-aba sebelumnya), Hayley juga merilis video musik baru. Kali ini untuk track berjudul ‘Cinnamon’ dan disutradarai oleh Warren Fu. Secara tema, klip ‘Cinnamon’ masih mengandalkan atmosfer horor/thriller sebagaimana dua klip sebelumnya. Kali ini ada orang asing yang masuk ke kediaman Hayley.

Lagunya sendiri disebut Hayley adalah sebuah ode untuk rumahnya dan mengaku sangat menyukai lagunya. “Eat my breakfast in the nude / lemon water, living room,” nyanyi Hayley dalam lagu. “Home is where I’m feminine / smells like citrus and cinnamon.” Dan untuk itu ia menyajikan ‘Cinnamon’ sebagai sebuah anthem pop-rock yang playful dan bermain dengan dinamika yang cukup tak terduga; kadang lirih dan kadang meledak-ledak.

Simak ‘Cinnamon’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply