Trending News

Blog Post

Hellogoodbye Hadirkan Konser Intim di “Gimme Some Living Room Tour”, Jakarta
Concert News

Hellogoodbye Hadirkan Konser Intim di “Gimme Some Living Room Tour”, Jakarta 

Hellogoodbye, nama band bentukan Forrest Kline ini kembali untuk menggelar konser ketiga kalinya di Indonesia. Dengan tajuk “Gimme Some Living Room Tour”, konser kali ini dibawa oleh Widelanes dan juga Crowd Surfer Indonesia untuk acara Emonight Jakarta.

Bertempat di Rooftop PANHEAD, Radio Dalam, konser Hellogoodbye ini diagendakan untuk diadakan di rooftop dengan suasana outdoor environment. Namun sayangnya tepat pukul 08.15 hujan turun sangat lebat. Seharusnya suasana outdoor konser ini akan memberikan suasana yang lebih istimewa. Hujan yang tidak kunjung reda membuat tim panitia bergegas merelokasi tempat konser dadakan di ground floor.

Konser malam itu dibuka oleh DJ Set by Janitra & Mashiro, setelahnya juga ada Ringgo 5 sebagai band pembuka. Setelah menunggu sekitar 45 menit, akhirnya Hellogoodbye pun muncul. Diawal dengan lagu “Here (In Your Arms)”, semua fans pun ikut bernyanyi bersama. Hellogoodbye telah merilis 4 album di sepanjang karirnya, “Zombies! Aliens! Vampires! Dinosaurs!” (2006), “Would It Kill You?” (2010), “Everything Is Debatable” (2013) dan “S’Only Natural” (2018). Kali ini, Hellogoodbye membawakan hampir tiap-tiap hits dari album-albumnya itu.

Hellogoodbye menutup konser malam itu dengan kembali membawakan “Here (In Your Arms)”. Di konser ini, Forrest Kline turut membantu pelestarian lingkungan dengan menanam satu pohon untuk setiap tiket yang terjual.

Photo: Wirya Dinata

Related posts

Leave a Reply