Trending News

Blog Post

IZ*ONE Akhirnya Melepas Album Debut “BLOOM*IZ” & Rilis Single ‘Fiesta’
Music News

IZ*ONE Akhirnya Melepas Album Debut “BLOOM*IZ” & Rilis Single ‘Fiesta’ 

Girl group yang para membernya terdiri atas atas warga Korea Selatan dan Jepang, IZ*ONE, merupakan salah satu grup “rookie” yang namanya menanjak dengan cepat. Tapi sayangnya kontroversi/skandal manipulasi hasil voting yang mendera survival show yang membentuk mereka, “Produce 101”, (IZ*ONE merupakan jebolan musim ketiga, “Produce 48”), telah merintangi laju karir grup ini.

IZ*ONE rencananya merilis album debut mereka, “BLOOM*IZ”, beberapa bulan lalu, namun skandal tadi menyebabkan perilisan album mengalami penundaan dan pihak manajemen harus menimbang ulang tentang kelanjutan grupnya (jebolah musim keempat, X1, telah dibubarkan sebagai akibat dari skandalnya).

Tapi syukurlah para fans yang dikenal dengan Wi*zone bisa bernafas lega karena akhirnya “BLOOM*IZ” sudah dirilis untuk didengar, tepatnya pada tanggal 17 Februari kemarin. Ada 12 track yang disertakan dalam album, termasuk lagu yang menjadi singla andalan, ‘Fiesta’.

1. “Eyes” 3:37
2. “Fiesta” 3:37
3. “Dreamlike” 3:46
4. “Ayayaya” 3:22
5. “So Curious” 3:22
6. “Spaceship” 2:51
7. “Destiny” 3:21
8. “You & I” 3:24
9. “Daydream” 3:23
10. “Pink Blusher” 3:14
11. “Someday” 3:17
12. “Open Your Eyes” 3:17

Tidak hanya itu ‘Fiesta’ pastinya juga dilepas dalam versi video musik yang menampilkan para member dengan atraktif membawakan lagunya dan pastinya memamerkan skill dance mereka. ‘Fiesta’ adalah sebuah track bergaya synth-pop yang ceria dan semangat yang sama dihadirkan dalam video musiknya yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply