Trending News

Blog Post

Jennifer Lopez & Shakira Sajikan Aksi Super Bowl LIV Halftime Show Spektakuler
Music News

Jennifer Lopez & Shakira Sajikan Aksi Super Bowl LIV Halftime Show Spektakuler 

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Dua superstar berdarah Latin, Jennifer Lopez dan Shakira, menggabungkan kekuatan mereka untuk Super Bowl LIV Halftime Show tahun 2020 ini.

Berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, di tanggal 2 Februari, dua bintang ini menghadirkan rangkaian hits di sepanjang karir mereka yang melintas dalam dua dekade dalam medley yang enerjik dan spektakuler.

Dengan durasi kurang lebih 15 menit, pertunjukkan dibuka dengan Shakira yang meluncurkan hits klasiknya, ‘She Wolf’, sebelum menyanyikan antara lain ‘Empire’, ‘Whenever Wherever’ atau ‘Hips Don’t Lie’. Shakira bahkan member kejutan dengan membawakan ‘I Like It’ milik Cardi B dengan mengajak Bad Bunny menemaninya.

Sementara J.Lo mengisi paruh kedua dengan membuka penampilannya melalui aksi pole dancing-nya sebelum menghadirkan rangkaian hits-nya seperti ‘Jenny From the Block. ‘Get Right’ atau ‘On The Floor’. Selain J Balvin, J.Lo juga mengajak putrinya, Emme, untuk bergabung bersama dirinya di atas panggung.

J.Lo dan Shakira kemudian menutup pertunjukkan mereka dengan tampil bersama membawakan lagu fenomenal ‘Waka Waka’. Simak limpahan enerji dan semangat yang disajikan J.Lo dan Shakira dalam Super Bowl LIV Halftime Show 2020 di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply