Trending News

Blog Post

Johnny Orlando Lepas Single Paling Barunya, ‘Phobias’
Music News

Johnny Orlando Lepas Single Paling Barunya, ‘Phobias’ 

Setelah memenangkan 2019 Europe Music Award (EMA) untuk kategori Best Canadian Act di bulan November tahun lalu, penyanyi dan penulis lagu Johnny Orlando kembali dengan single barunya, ‘Phobias’.

Sebelum dirilis, Johnny sudah menghadirkan judul dan tanggal rilis single barunya ini melalui media sosial sehingga memancing kehebohan dari sekitar 22 juta fans dirinya. ‘Phobias’ sendiri merupakan cicipan pertama untuk EP mendatangnya yang akan segera dirilis. Lagu juga yang pertama dari Johnny selepas absen selama lima bulan lamanya.

‘Phobias’ ditulisnya bersama dengan sang kakak perempuan sekaligus kolaborator setia, Darian, dan turut diproduseri oleh keduanya dan juga Nikki Adamsson (Astrid S, Icona Pop, Zara Larsson) dan Jax. Lagu berkisah tentang ketakutan membuka diri dalam sebuah hubungan. ‘Phobias’ disebut-sebut sebagai lagu Johnny paling rapuh sejauh ini.

Johnny mengaku sangat membuka dirinya tentang rasa takut dan insekuritas yang dimilikinya dalam lagu. “Ini single pertama dari era berikutnya dari karirku,” ungkap Johnny. “Dan aku sangat siap untuk memperlihatkan apa yang sedang aku kerjakan selama ini.”

Related posts

Leave a Reply