Trending News

Blog Post

Justin Bieber Kembali Mengisi Segmen “Carpool Karaoke” James Corden
Music News

Justin Bieber Kembali Mengisi Segmen “Carpool Karaoke” James Corden 

“Sudah lama sekali, banyak hal terjadi,” ungkap Justin Bieber di awal video yang menandakan kembalinya ia ke acara “Carpool Karaoke” milik James Corden yang merupakan segmen untuk “Late Late Show.” “Aku sekarang telah menikah dan menumbuhkan kumis.”

Karena sudah cukup lama, maka tidak heran jika Justin cukup “all out” kali ini, termasuk mengungkap tentang menciptakan dande TikTok untuk single ‘Yummy’ miliknya serta tentang bagaimana ia dulu ingin menantang Tom Cruise berkelahi. Justin mengaku kalau saat itu ia cuma sedang bertingkah bodoh, tapi orang-orang malam serius dan ingin menyaksikan dirinya berkelahi dengan sang aktor kenamaan.

Sebagai acara “Carpool Karaoke”, tentu saja harus ada sesi menyanyikan lagu-lagu milik Justin. Maka melantunlah lagu-lagu seperti ‘Intentions’, yang juga berasal dari album barunya, “Changes”, hingga hits-hits lawas, seperti ‘Love Yourself’ atau ‘One Less Lonely Giirls’.

Yang menggelikan, Justin dan James berlomba menyanyikan versi mereka untuk lagu milik Phoebe, karakter yang diperankan Lisa Kudrow di serial “Friends”, ‘Smelly Cat’. Simak aksi kocak Justin dan James di “Carpool Karaoke” di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply