Trending News

Blog Post

Justin Timberlake Gandeng SZA Dalam ‘The Other Side’ Untuk Soundtrack “Trolls World Tour”
Music News

Justin Timberlake Gandeng SZA Dalam ‘The Other Side’ Untuk Soundtrack “Trolls World Tour” 

Justin Timberlake sepertinya sudah memutuskan jika tahun 2020 ini ia akan sibuk beraktivitas. Ia membuka langkahnya dengan membantu Meek Mill di single ‘Believe’ dan kini mengarahkan atensinya kepada film animasi “Trolls World Tour” yang tentu saja dibintanginya bersama Anna Kendrick.

JT sebelumnya sukses besar dengan ‘Can’t Stop The Feeling’ (2016) yang merupakan soundtrack untuk film “Trolls” pertama. Maka ia tentunya menyiapkan sebuah lagu lain untuk sekuelnya yang diharapkan bisa mendulang sukses sama.

Berjudul ‘The Other Side’, dalam lagu ini JT menggandeng SZA untuk membantunya. Hal ini diumumkan sang bintang berusia 39 tahun di pagi tanggal 25 Februari lalu, selain membagi cuplikan proses rekaman lagunya melalui Instagram.

‘The Other Side’ rencananya akan dirilis di hari Rabu, 26 Februari, berbarengan dengan sebuah video musik pula.

UPDATE

Dengan mengundang Ludwig Göransson sebagai produser, ‘The Other Side’ dihadirkan sebagai track pop-funk yang laidback dan seru. Sepertinya Justin Timberlake sudah cukup nyaman dengan gaya lagu sejenis, sehingga tidak usah diragukan lagi kemampuannya membawakan lagu. Menariknya SZA diberi porsi yang cukup besar di dalamnya.

Related posts

Leave a Reply