Trending News

Blog Post

King Princess Hadirkan ‘Ohio’ Untuk Versi Deluxe Album”Cheap Queen”
Music News

King Princess Hadirkan ‘Ohio’ Untuk Versi Deluxe Album”Cheap Queen” 

King Princess menyajikan salah satu album menawan di tahun 2019 lalu berkat koleksi lagunya yang eklektik, “Cheap Queen”. Rupanya bintang berusia 21 tahun ini belum selesai dengan era album debutnya ini, karena pada tanggal 14 Februari mendatang ia berencana merilis versi deluxe untuk albumnya.

Akan ada tambahan lima lagu baru untuk edisi deluxe “Cheap Queen” dan King Princess sudah memperkenalkan salah satunya sebagai single, yaitu ‘Ohio’. Bagi para fans yang menyambangi konser atau pertunjukkan King Princess mungkin akan familiar dengan lagunya mengingat sudah sering dibawakannya secara live.

Diset sebagai balada minimalias, dalam ‘Ohio’ King Princess sepertinya tidak ingin dengan selera pasar dan memilih untuk menyajikan idealismenya dengan lebih menekankan sisi emosional yang disajikan oleh vokalnya. Seperti saat ia memaparkan tentang tirani dari jarak di lirik untuk chorus lagu, “‘Cause I’ve been getting rich, but everything I love is broke / So what’s good? Is it me or is it you?

Selain ‘Ohio’, “Cheap Queen” versi deluxe juga akan menyertakan track yang belum pernah dirilis sebelumnya, seperti ‘All Dressed in White’, ‘Forget About It’, ‘Best Friend’ dan ‘Back Of A Cab’.

Related posts

Leave a Reply