Konser "Laneway" BENEE Dipenuhi Penonton Yang Ikuti Challenge 'Glitter' TikTok

Oleh: admincd - 06 Feb 2020

'Glitter' dirilis penyanyi asal Selandia Baru, BENEE, di tanggal 3 Juli 2019 lalu. Sudah cukup lama memang, namun di trend video TikTok saat ini, lagu ini juga sedang menikmati sukses viral berkat challenge dance-nya.

Sukses viral ini dibuktikan saat BENEE tampil di festival "Laneway" pekan lalu. Ada sesuatu yang "aneh" terjadi di pertunjukkan BENEE ini, utamanya saat ia membawakan 'Glitter'. Kita bisa melihat sekelompok remaja yang memfilmkan diri mereka melakukan gerakan dance di challenge TikTok lagu ini.

Tidak ada yang istimewa dengan gerakan dance ini. Yang menjadi istimewa karena sepertinya nyaris semua penonton melakukannya. Bagi yang tidak tahu, ini contoh gerakan dance-nya:

@sarahmagusara

meet the girlssss ????????

? Glitter - BENEE

Mengingat challenge dance ini sudah cukup viral di beberapa pekan terakhir, tidak heran jika penonton konser BENEE ini pun memanfaatkan kesempatan dengan memfilmkan video TikTok mereka dengan latar lagunya yang langsung dinyanyikan oleh BENEE, terlepas apakah mereka memang benar fans sang penyanyi atau menghadiri konser hanya untuk melakukan challenge-nya.

@charlottehendersonn

Hi pls make this go viral so BENEE will see it ?????? #glitter #benee #smiletosave #foryoupage #fyp #viral #girl #trending

? original sound - wigteasis

@georgiabellll

we all nearly passed out from the heat, but stayed just to make this #benee #fyp #foryou #glitter #dance #laneway2020 #australia

? Glitter - BENEE

@georginavaile

#glitter #benee #laneway #girls #alchohol #girlfriends

? original sound - georginavaile

@watermelonpit

laneway security really be out here #fyp #glitter #benee #lanewayfestival

? original sound - watermelonpit

'Glitter' adalah salah satu contoh di mana TikTok mulai memberi pengaruh yang kuat di industri musik. Lagu yang awalnya dimulai sebagai latar untuk dance challenge kemudian bisa melesat meraih posisi #1 Hot 100. Memang 'Glitter' belum menuai sukses tersebut, namun jika challenge-nya konsisten viral, maka boleh jadi jalannya menuju posisi #1 akan terbuka lebar dan pastinya mengangkat nama BENEE sebagai penyanyinya.

admincd
More from Creative Disc