Lewis Capaldi Luncurkan Video Emosional Untuk 'Before You Go'

Oleh: admincd - 26 Feb 2020

Lewis Capaldi sukses mencuri perhatian berkat 'Someone You Loved'. Balada menyentuh ini mampu menembus posisi juara di berbagai chart di seluruh dunia dan mengumpulkan lebih dari 1 miliar streaming. Berkat lagu tersebut sang penyanyi asal Skotlandia juga mendapatkan nominasi Grammy dan dua piala Brit Awards.

Susulan Lewis untuk lagu tersebut ternyata juga sebuah balada mengharukan yang siap menguras air mata pendengarnya, 'Before You Go'. Lagu ini merupakan satu dari tiga lagu baru yang tersaji untuk versi extended album debutnya yang laris manis, "Divinely Unspired To A Hellish Extent."

Lagunya sejauh ini telah merangkak naik di Billboard Hot 100 dan menjelang menjadi mega-hits kedua bagi Lewis di pekan mendatang. Kehadirkan video musik yang emosional boleh jadi akan segera mendorong 'Before You Go' menjadi mega-hits.

Disutradarai Kyle Thrash, klip memperlihatkan sekelompok pertemanan yang mengenang seorang perempuan muda (diperankan Sasha Lane) yang telah membunuh dirinya. Lewis mengaku jika 'Before You Go' sebagai salah satu lagu paling jujur dan personal yang pernah ditulisnya.

Berkisah tentang kehilangan, penyesalan dan rasa takut jika kita kadang kala tidak memahami apa yang sedang dialami oleh seseorang. Dan itulah yang terefleksikan oleh video musiknya yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc