Mabel Sajikan Pacar Sempurna Dalam Single Barunya, 'Boyfriend'

Oleh: admincd - 28 Feb 2020

Tahun lalu popstar asal Inggris, Mabel, merilis album debutnya, "High Expectations". Judul yang rupanya pas dengan pencarian Mabel untuk pacar barunya.

Di hari Rabu, 26 Februari, sang bintang berusia 24 tahun melepas single barunya, 'Boyfriend', sebuah anthem pop-dance up-beat tentang membutuhkan pacar sempurna seperti kriteria yang diidamkannya. Untuk itu Mabel mengajak kita berdendang mengikuti melodi renyah dan easy listening lagunya.

Sebagaimana yang diungkap Mabel di Instagram, ia menulis lagunya untuk mengingatkan kita semua kalau menginginkan seseorang dalam hidup bukan berarti kau tidak bisa menjadi diri sendiri.

Tidak heran dalam lagu Mabel mengungkap syarat-syarat untuk menjadi pacar sempurna, seperti yang diungkap dalam lirik, "I'm looking for a man who can take that heat / Want a boyfriend, but not too sweet / My baby gotta be tough while he running that street / Is he ride or die? /I've been looking so long for a guy to turn me on."

Mabel juga menghadirkan video untuk 'Boyfriend' di mana dirinya dan teman-teman mengambil alih sebuah pabrik futuristik dan mencoba untuk mendesain sang pacar sempurna. Klip juga dibekali dengan koreo yang atraktif dan dilengkapi dengan kostum yang tak kalah keren dan agak mengingatkan akan klip Aaliyah di era akhir 90-an.

admincd
More from Creative Disc