Trending News

Blog Post

Madison Beer Ungkap Kenyataan Pahit Dalam Single Barunya, ‘Selfish’
Music News

Madison Beer Ungkap Kenyataan Pahit Dalam Single Barunya, ‘Selfish’ 

“Life Support” milik Madison Beer merupakan salah satu album paling ditunggu di tahun 2020 ini. Dan rasanya dengan kehadiran single barunya, ‘Selfish’, semakin pasti rasanya jika album sang pendatang baru berusia 20 tahun ini memang layak dinantikan.

Diproduseri oleh kolaborator setianya, Leroy Clampitt, ‘Selfish’ adalah sebuah balada tentang patah hati. Dengan perantaaraan instrumentasi yang memaduka antara electronic dan minimalis, Madison menyanyikan tentang kenyataan pahit dari bubarnya sebuah hubungan cinta.

Kenyataan tersebut diungkap Madison di chorus lagunya yang dinyanyikan dengan penuh perasaan, “Shouldn’t love you, but I couldn’t help it / Had a feeling that you never felt it, I always knew that you were too damn selfish.

Anggaplah ‘Selfish’ sebagai anthem anti-Valentine. Tapi tak mengapa, karena di tengah rimbunnya lagu cinta yang dirilis di tanggal 14 Februari lalu, kita juga perlu sebuah pil pahit yang akan mengingatkan akan hidup bukan melulu tentang yang indah/romantis saja.

Madison mengaku ‘Selfish’ sebagai lagi paling intim dan personal darinya sehingga merasa jika Valentine merupakan saat yang tepat untuk merilisnya.

Related posts

Leave a Reply