Trending News

Blog Post

Mandy Moore Mengenang Masa Remajanya Dalam Lagu Autobiografis, ‘Fifteen’
Music News

Mandy Moore Mengenang Masa Remajanya Dalam Lagu Autobiografis, ‘Fifteen’ 

Album baru Mandy Moore, “Silver Landings”, jelas adalah salah satu album baru yang paling ditunggu tahun ini. Bukan hanya karena merupakan ajang comeback Mandy ke dunia musik, namun juga karena barisan lagu yang sudah dilepas Mandy, seperti ‘When I Wasn’t Watching’, ‘I’d Rather Lose’ atau ‘Save A Little For Yourself’, memberi indikasi akan sebuah album menawan.

Kini bertambah lagi alasan untuk menunggu album tersebut karena lagi-lagi Mandy menghadirkan single juara yang sangat berkesan, yaitu ‘Fifteen’. Sama sebagaimana lagu-lagu lain yang dilepas Mandy untuk album, ‘Fifteen’ pun masih mengusung pop-folk-country dengan nuansa cerah ala California yang tebal.

Kali ini Mandy menyajikan sebuah balada yang terdengar personal dan juga terdengar emosional. Tidak heran karena dalam ‘Fifteen’ Mandy sepertinya tengah mengenang masa remajanya, masa di mana ia memulai karirnya sebagai bintang pop di sekitar akhir 90-an.

Lagu terdengar autobiografis mengingat lirik yang diusung Mandy menggambarkan apa yang dirasakannya saat itu. Tapi, alih-alih sinis, Mandy memeluk semua pengalamannya dengan erat, entah itu pengalaman baik atau buruk, karena mereka membantunya tumbuh dan berkembang.

Related posts

Leave a Reply