Trending News

Blog Post

Marina Kaye Hapus Masa Lalu Yang Suram Lewat Single ‘The Whole 9’
Music News

Marina Kaye Hapus Masa Lalu Yang Suram Lewat Single ‘The Whole 9’ 

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Perancis, Marina Kaye, kembali menelurkan karya terbarunya. Single baru berjudul ‘The Whole 9’ ini terasa lebih ‘gelap’ dengan sentuhan musik elektronik yang kuat. Melalui lagu yang ditulisnya bersama David Stewart dan Jessica Agombar ini, penyanyi multi-platinum berusia 22 tahun tersebut menyalurkan cerita masa lalu kelam yang meninggalkan bekas luka di hidupnya

Dalam sebuah pernyataan, Marina menceritakan bagaimana lagu ‘The Whole 9’ mewakili perjalanan hidupnya. Rupanya, Marina memiliki masa kecil yang tidak menyenangkan dan berpengaruh kepada kepribadiannya. Ia bahkan sempat merasa takut untuk menjalin hubungan akibat dari pengalamannya di masa lalu. Ia juga mengungkapkan jika ada seseorang yang ingin memasuki hidupnya berarti mesti dapat mengikuti dirinya tanpa menyakiti.

Pelantun tembang ‘Homeless’ tersebut mengaku bahwa saat ini ia telah mampu mengelola kepribadiannya dengan lebih baik. Melalui single terbarunya, Marina ingin menyampaikan bahwa ia telah mengijinkan seseorang masuk dalam hidupnya namun tetap mengingat bagaimana hal tersebut dapat terjadi. Simak single ‘The Whole 9’ selengkapnya berikut:

Related posts

Leave a Reply