Trending News

Blog Post

MAX Lepas Single ‘Where Am I At’ Dari Album “Colour Vision”
Music News

MAX Lepas Single ‘Where Am I At’ Dari Album “Colour Vision” 

Pekan ini akan menjadi momen penting bagi para fans MAX. Melalui media sosial, sang bintang asal kota New York ini baru saja mengungkap cover-art untuk album barunya, “Colour Vision”. Dan kini ia menyusulnya dengan mengumumkan jika ‘Where Am I At’ telah diset sebagai single untuk album tersebut.

View this post on Instagram

“WHERE AM I AT” OUT FRIDAY. DROP A ?

A post shared by MAX (@maxmusic) on

“Colour Vision” rencananya akan dirilis di tanggal 22 Mei dan dipercaya akan menyertakan single ‘Still New York’ yang menampilkan Joey Badass, ‘Worship’, ‘Acid Dreams’, serta kolaborasi bersama Chromeo, ‘Checklist’ dan pastinya juga hit single ‘Love Me Less’, yang sejauh ini telah mengumpulkan sebanyaak 170 juta streaming.

Bergabung bersama barisan lagu tadi sudah pasti ‘Where Am I At’ yang dijadwalkan rilis di hari Jumat, 28 Februari besok. Di pengumuman single ini MAX mengenakan pakaian yang sepertinya untuk sebuah pemakaman, lengkap dengan bunga hitam di tangan. Menilik foto ini, sepertinya MAX akan menghadirkan lagu bergaya emo. Benar atau tidaknya ditunggu saja saat single dirilis.

UPDATE

Jadi, MAX memang merilis sebuah balada emo dengan single barunya, ‘Where Am I At’. Awalnya kita akan mengira lagu akan menjadi sebuah balada minimalis yang melodramatis. Memang melodramatis, namun minimalis bukan andalan lagu, karena ia adalah sebuah balada powerful dengan eskalasi emosional yang intens.

Related posts

Leave a Reply