Trending News

Blog Post

Robyn Siap Merekam Album Barunya Musim Panas Ini
Music News

Robyn Siap Merekam Album Barunya Musim Panas Ini 

Robyn baru saja mengungkap kalau ia berharap bisa mengerjakan album barunya di musim panas ini. Hal ini terungkap dalam sesi wawancara NME bersama sang legenda pop asal Swedia ini di acara NME Awards 2020 beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Robyn mengungkap kalau ia juga berencana melanjutkan mengerjakan lagu-lagu baru yang tidak berhasil masuk ke dalam album yang dirilisnya di tahun 2018, “Honey”, selain tentu saja juga menulis untuk lagu-lagu yang benar-benar baru.

Perlu 8 tahun bagi Robyn untuk akhirnya bisa merilis album “Honey”, oleh karenanya ia sangat berharap album barunya kali ini tidak perlu waktu selama itu untuk bisa didengar oleh penikmat musik pop. Robyn mengungkap kalau ia sangat senang bisa merasa terinspirasi, karena jika tidak merasa perasaan tersebut ia tidak akan bisa menulis lagu yang bagus.

Semoga saja Robyn bisa merilis album barunya di tahun ini, meski memang rasa-rasanya jika proses perekaman berjalan lancar kita baru bisa mendengarnya di akhir tahun, atau bahkan di awal tahun depan. Ditunggu saja.

Related posts

Leave a Reply