Trending News

Blog Post

Sabrina Carpenter Memimpikan Cinta Abadi Dalam ‘Honeymoon Fades’
Music News

Sabrina Carpenter Memimpikan Cinta Abadi Dalam ‘Honeymoon Fades’ 

Sabrina Carpenter membuka tahun 2020 miliknya dengan kabar gembira. Sang bintang berusia 20 tahun baru saja diumumkan akan melakukan debut Broadway-nya dengan berperan sebagai karakter ikonik Cady Heron dalam adaptasi film remaja klasik, “Mean Girls”.

Tapi bukan itu saja, Sabrina juga menghadirkan sebuah single baru pula dan diniatkan sebagai hadiah Valentine, karena dirilis tepat pada tanggal 14 Februari ini. Dalam lagu berjudul ‘Honeymoon Fades’ tersebut Sabrina mengungkap impiannya tentang cinta abadi.

Dan untuk itu ia menghadirkannya dalam sebuah bop balada emo yang dihadirkan dengan nuansa atmosferik tebal. Mungkin bukan pop romantis yang kita harapkan di hari kasih sayang, namun tetap saja secara tema ‘Honeymoon Fades’ beresonansi kepada pasangan kekasih yang menginginkan hubungan mereka senantiasa awet.

Unexpected, this thing that we fell into,” nyanyi Sabrina dalam lagu. “You came at a time when my heart was selective / Didn’t have to choose / My love was accepted.” Ia kemudian mengungkap keinginnanya di chorus yang dreamy, “I hope we never change / I hope we stay the same / I hope that we can love through the pain after the honeymoon fades.

Related posts

Leave a Reply