San Holo Berkolaborasi Bersama Broods Dalam Banger Moody, 'Honest'

Oleh: admincd - 03 Feb 2020

Semenjak merilis album debutnya, "Album1", di tahun 2018 lalu, San Holo semakin memantapkan posisinya sebagai musisi EDM terdepan masa kini. Sang produser/artis asal Belanda bernama asli Sander van Dijck ini sukses memberikan kita single cantik 'Lead Me Back' di tahun 2019 lalu. Lantas apa yang akan disajikannya tahun ini?

Ia baru saja membuka tahun 2020-nya dengan menghadirkan sebuah single berjudul 'Honest', dengan meminjam future bass sebagai landasan. Dalam perjalanannya future bass memang terus mengalami perkembangan dan adaptasi. Mudahnya ia menyatu dengan genre lain menjadi kelebihan tersendiri untuk subgenre ini, seperti yang dilakukan San Holo dalam ‘Honest’.

Dengan menggandeng duo pengusung pop-electronic asal Australia, Broods, San Holo menghadirkan sebuah anthem pop-dance yang begitu cair, berpindah-pindah nuansa tanpa kehilangan akar EDM-nya itu sendiri. Catchy dan radio friendly pastinya juga. Dengan melankolisme yang disiratkan dalam lagu, boleh dikatakan 'Honest' sebagai banger yang moody.

Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik yang digarap Mason Thorne dan bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc