Trending News

Blog Post

Scorpions dan Whitesnake Mendarat di Yogyakarta dan Akan Tampil di JogjaROCKarta 2020
Music News

Scorpions dan Whitesnake Mendarat di Yogyakarta dan Akan Tampil di JogjaROCKarta 2020 

JogjaROCKarta International Rock Music Festival #4 tahun ini siap digelar di Stadium Kridosono, Yogyakarta pada hari Minggu, 01 Maret. Anas Syahrul Alimi, founder JogjaROCKarta Festival, bersama dengan Bambang Pediantoro S, Komisaris
Utama Rajawali Indonesia menyambut kedatangan Scorpions dan Whitesnake yang mendarat di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta pada siang hari ini.

Kedatangan dua band rock legendaris dalam formasi lengkap itu sekaligus menjawab keraguan penggemar di Indonesia. Ini dikarenakan minggu lalu, Klaus Meine, vokalis Scorpions sempat melakukan operasi batu ginjal di rumah sakit Melbourne, Australia. Tindakan medis ini mengakibatkan konser yang akan diadakan di beberapa negara terpaksa dijadwalkan ulang. Beruntungnya jadwal mereka tampil di acara JogjaROCKarta International Rock Music Festival #4 ini tidak berubah.

Ini pertama kalinya Whitesnake tampil di Indonesia. Walau sang vokalis David Coverdale sebelumnya pernah menggelar konser di Indonesia pada tahun 1975, dimana saat itu ia masih menjadi vokalis Deep Purple.

Selain Scorpions dan Whitesnake, JogjaROCKarta International Music Rock Festival #4 juga akan diisi oleh sederet band rock tanah air, meliputi, God Bless, Death Vomit, Powerslaves, Navicula, dan Kelompok Penerbang Roket. Tidak hanya itu, The Hu, band rock asal Mongolia juga akan tampil di ajang musik rock bergengsi ini.

Tiket juga bisa didapatkan langsung one the spot di venue mulai 29 Feb 2020 pukul 12.00 sd 18.00 WIB dan tanggal 1 Maret 2020 pukul 10.00 sd 23.00 WIB dengan harga VIP Rp2.000.000, Festival A Rp. 1.400.000 dan Festival B Rp900.000 include tax dan admin fee.
Informasi mengenai JogjaROCKarta dapat diikuti melalui official account Instagram, Twitter dan Facebook @JogjaROCKartaFestival dengan tagar #JogjaROCKarta2020 dan melalui hotline di 082226664343.

Related posts

Leave a Reply