Trending News

Blog Post

Sean Paul Ajak Tove Lo Di Banger Barunya, ‘Calling On Me’
Music News

Sean Paul Ajak Tove Lo Di Banger Barunya, ‘Calling On Me’ 

Meski berkarir dua dekade lebih, namun sang maestro dancehall Sean Paul selalu mampu menjaga eksistensi dirinya. Utamanya mungkin karena kemampuan Sean untuk beradaptasi dengan perkembangan mutakhir di dunia musik tanpa harus kehilangan ciri khasnya.

Kolaborasi bersama Sia dalam ‘Cheap Thrills’ atau Clean Bandit dalam ‘Rockabye’ bisa menjadi buktinya. Single terbaru Sean, ‘Calling On Me’, mungkin bisa jadi bukti lain. Kali ini ia bukan menjadi featuring-act, melainkan mengajak Tove Lo untuk membantunya.

Tove memang sangat sibuk di tahun 2020 ini. Meski baru berjalan dua bulan, namun ia sudah punya dua single baru, ‘Bikini Porn’ dan ‘Passion And Pain Taste The Same When I’m Weak’ (selain menghadirkan video untuk ‘Are U gonna tell her?’), yang kini ditambah dengan ‘Calling On Me’.

Dalam lagu ini ia memang hanya menemani Sean Paul dengan mengisi chorus banger mid-tempo ini, sementara Sean dengan nyanyian khasnya menjadi pengantar utama untuk ‘Calling On Me’ yang seru untuk disimak ini. Simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply