Trending News

Blog Post

Selena Gomez Akhirnya Merilis Versi Studio Untuk ‘Feel Me’
Music News

Selena Gomez Akhirnya Merilis Versi Studio Untuk ‘Feel Me’ 

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga! Bayangkan saja, perlu waktu 4 tahun bagi Selena Gomez untuk akhirnya melepas versi studio bop miliknya, ‘Feel Me’.

Memang ‘Feel Me’ disertakan untuk versi vinyl album baru Selena, “Rare”, sebagai track bonus, namun akhirnya anthem ini dilepas Selena sebgai single pada tanggal 21 Februari ini agar bisa didengar secara luas.

Ditulis Selena bersama Ross Golan, Jacob Kasher dan Ammar Malik, lagu pertama kali dibawakan Selena saat ia melangsungkan “Revival World Tour” di tahun 2016 lalu. Saat itu lagu digadang-gadangkan sebagai single untuk “SG3”. Namun ternyata proses pengerjaan album “Rare” sangat panjang dan berliku sehingga ‘Feel Me’ batal dilepas sebagai single.

Secara tema, lagu mengingatkan ‘It Ain’t Me’ dan ‘Lose You To Love Me’ yang sepertinya diarahkan kepada mantan kekasih Selena. “She ain’t giving you enough to get you through the night, won’t be caught up in the middle of the highs and lows,” nyanyi Selena dalam lagu. “Baby as long as you’re not with me, you’ll always be alone.

Meski sudah tertunda 4 tahun, ‘Feel Me’ tetap terdengar segar dan pas di tahun 2020 ini. Dengan mengusung pendekatan pop-dance yang dipengaruhi unsur tropical, ‘Feel Me’ adalah sebuah bop yang dengan segera mencuri perhatian, bahkan dalam pendengaran pertama.

Related posts

Leave a Reply