Trending News

Blog Post

Selena Gomez Umumkan Beauty Line Miliknya, Rare Beauty
Music News

Selena Gomez Umumkan Beauty Line Miliknya, Rare Beauty 

Semenjak memulai karirnya, Selena Gomez selalu mengungkap tentang pentingnya memeluk sisi individualitas diri kita. Kini ia akan melanjutkan pesan tadi dengan meluncurkan merek produk kecantikan alias beauty line miliknya sendiri, Rare Beauty.

Melalui sebuah video yang dipostingnya di Instagram pada Selasa, tanggal 4 Februari lalu, Selena mengumumkan tentang proyek barunya ini.

Rare Beauty sepertinya mencoba menawarkan lipstik yang berbeda, eyeshadow dan blush swatches serta spons makeup.

Dalam monolog yang terdapat dalam klip Selena menyebutkan jika Rare Beauty bisa lebih dari sekedar produk kecantikan. “Aku ingin kita semua berhenti membandingkan dirikita dengan yang lain, dan memeluk sisi unik yang kita miliki,” kata Selena. “Rare Beauty bukan tentang bagaimana orang lain melihat dirimu, tapi tentang bagaimana kau melihat dirimu sendiri.”

Merek produk kecantikan Selena ini jelas mengacu pada album barunya, “Rare”, dan tentunya lagu berjudul sama di mana salah satu liriknya adalah, “Why don’t you recognize I’m so rare?

Rare Beauty akan diluncurkan di Amerika Utara pada musim panas ini dan akan terdapat secara eksklusif di Sephora. Instagram untuk Rare Beauty bahkan sudah mencapai 1 juta follower yang membuktikan kalau produk kecantikan Selena Gomez ini memang dinanti-nantikan.

Related posts

Leave a Reply