Siap-siap! Ali Gatie Akan Sambangi Indonesia Pada Awal Maret Mendatang

Oleh: riadini - 08 Feb 2020

Mungkin kemunculan penyanyi solo pria, Ali Gatie (22), memang masih terbilang baru namun ia telah berhasil mencuri hati para penikmat musik dengan lagu-lagunya yang easy listening. Salah satu lagu andalan yang mampu membawanya mendulang kesuksesan adalah ‘It’s You’, di mana mampu mencatatkan namanya di tangga lagu Billboard Hot 100 di tahun 2019 kemarin.

Kali ini, Ali Gatie mengejutkan para penggemarnya dengan menggelar tur dunia yang akan dihelat di banyak negara dan salah satunya adalah Indonesia. Ya! Penyanyi asal Kanada berdarah Irak tersebut akan menyambangi ibu kota pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang dalam konser bertajuk “One Lisn World Tour” yang bertempat di Soehanna Hall (Energy Building), Jakarta. Indonesia menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang akan dikunjungi oleh Ali Gatie selain Malaysia dan Filipina.

Bagi para fans yang ingin segera mendapatkan tiket konser persembahan Ismaya Live tersebut dapat memperolehnya melalui ismaya.com/tickets dengan harga GA Standing sebesar Rp 600.000 (belum termasuk pajak 15%).

riadini
More from Creative Disc