Trending News

Blog Post

Snoh Aalegra Gandeng Pharrell Williams Dalam Remix ‘Whoa’
Music News

Snoh Aalegra Gandeng Pharrell Williams Dalam Remix ‘Whoa’ 

Snoh Aalegra kembali menghadirkan album rilisan 2019 miliknya, “Ugh, those feels again”. Kali ini dengan menghadirkan remix untuk salah satu lagu di album tersebut, ‘Whoah’. Menariknya Snoh mengajak produser/penulis lagu/penyanyi pemenang 13 buah Grammy, Pharrell Willams, untuk membantunya.

Secara musikalitas lagunya tetap sama dengan versi aslinya yang juga sudah dilepas Snoh sebagai single (dengan video musik yang menampilkan aktor Michael B. Jordan sebagai model dan sutradaranya). Namun kehadiran pentolan N.E.R.D. dan The Neptunes tadi tentunya mengahadirkan tambahan verse menyusul chorus yang dibaawakan Snoh.

Chemistry antara Snoh dan Pharrell begitu padu sehingga tidak heran jika remix ‘Whoa’ terdengar begitu istimewa dan spesial. Sebuah lagu yang memang pas diluncurkan di tanggal 14 Februari alias hari Valentine.

Snoh merilis album “Ugh, those feels again” di bulan Agustus 2019 tanpa featuring act, namun mengajak No I.D., D-Mile dan Doctor O untuk membantunya di segi produksi. ‘Whoa’ bukan satu-satunya remix dalam album karena di bulan Oktober 2019 Snoh mengajaj 6LACK untuk membantunya di remix ‘I Want You Around’.

Dengan kolaborasi Snoh Aalegra dan Pharrell ‘Whoa (Remix)’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply