Trending News

Blog Post

Spencer Hadir Kembali Lewat Tembang Balada Berjudul ‘2 Much’
Music News

Spencer Hadir Kembali Lewat Tembang Balada Berjudul ‘2 Much’ 

Sejak bergabung dengan label rekaman 4AD, penyanyi asal New York, Spencer, telah melepas dua single. Setelah sebelumnya merilis lagu ‘Automatic’ di tahun 2019 lalu, ia kembali menelurkan karya terbarunya yang merupakan sebuah tembang balada. Berjudul ‘2 Much’ lagu baru yang video musiknya juga telah dapat dinikmati oleh para penggemar ini ditulis oleh Spencer sendiri pada musim panas lalu.

Bercerita mengenai single ‘2 Much’ Spencer mengatakan bahwa ia menulisnya saat berada di LA pada bulan Juli 2019 lalu. Lagu ini terinspirasi dari jarak yang tercipta antara LA dan kota asalnya, New York. Ia juga mengungkapkan bahwa hal tersebut seperti pertarungan diantara menginginkan seseorang untuk tetap tinggal karena rasa nyaman namun juga mengetahui bahwa kita akan menjadi lebih baik jika tanpa mereka.

Spencer memutuskan untuk meninggalkan sekolah di tahun 2018 untuk berkarier di dunia musik. Namanya mulai melejit saat dirinya berhasil menyita perhatian melalui Spotify lewat lagu ‘Want U Back’ dan ‘To Be You’. Dengan keberhasilannya, Spencer resmi dikontrak oleh 4AD dan saat ini tengah mempersiapkan mini album bertajuk “Ways U Like” yang nantinya turut menghadirkan lagu ‘Automatic’ dan ‘2 Much’.

Related posts

Leave a Reply