Taylor Swift Bertransformasi Menjadi Leonardo DiCaprio Dalam Video 'The Man'

Oleh: admincd - 29 Feb 2020

Rupanya Taylor Swift belum selesai dengan 'The Man' yang diset sebagai single mutakhir untuk album "Lover". Selepas ia merilis versi akustik lagunya, baik untuk streaming audio dan juga video. Kini ia menghadirkan video musik "resmi" untuk 'The Man' yang menampilkan konsep yang cukup unik.

Taylor turun tangan langsung menulis naskah dan menyutradarai klip 'The Man'. Dan sebenarnya bukan pekerjaan mudah karena di dalamnya Taylor harus dimake-up khusus agar bisa tampil layaknya laki-laki "sempurna".

Untuk itu Taylor harus siap berakting sebagai laki-laki dengan segala privilise atau hak istimewanya, yang terkadang tidak memikirkan orang lain, utamanya perempuan. Tampak Taylor sebagai sang pria yang duduk dengan mengangkang di sebuah MRT sementara perempuan di kiri dan kanannya tampak terdesak.

Bukan hanya itu, karena lirik lagu menyebut-nyebut nama Leonardo DiCaprio, maka Taylor juga bertransformasi menjadi karakter yang diperankan sang aktor dalam film "The Wolf Of Wall Street", di mana ia bersenang-senang bersama sekelompok perempuan cantik dan seksi di sebuah yacht. Di akhir kita bisa mendengar suara sang pria yang ternyata didub oleh aktor populer Dwayne "The Rock" Johnson.

Simak video 'The Man' di bawah ini"

admincd
More from Creative Disc