Trending News

Blog Post

Taylor Swift Bertransformasi Menjadi Leonardo DiCaprio Dalam Video ‘The Man’
Music News

Taylor Swift Bertransformasi Menjadi Leonardo DiCaprio Dalam Video ‘The Man’ 

Rupanya Taylor Swift belum selesai dengan ‘The Man’ yang diset sebagai single mutakhir untuk album “Lover”. Selepas ia merilis versi akustik lagunya, baik untuk streaming audio dan juga video. Kini ia menghadirkan video musik “resmi” untuk ‘The Man’ yang menampilkan konsep yang cukup unik.

Taylor turun tangan langsung menulis naskah dan menyutradarai klip ‘The Man’. Dan sebenarnya bukan pekerjaan mudah karena di dalamnya Taylor harus dimake-up khusus agar bisa tampil layaknya laki-laki “sempurna”.

Untuk itu Taylor harus siap berakting sebagai laki-laki dengan segala privilise atau hak istimewanya, yang terkadang tidak memikirkan orang lain, utamanya perempuan. Tampak Taylor sebagai sang pria yang duduk dengan mengangkang di sebuah MRT sementara perempuan di kiri dan kanannya tampak terdesak.

Bukan hanya itu, karena lirik lagu menyebut-nyebut nama Leonardo DiCaprio, maka Taylor juga bertransformasi menjadi karakter yang diperankan sang aktor dalam film “The Wolf Of Wall Street”, di mana ia bersenang-senang bersama sekelompok perempuan cantik dan seksi di sebuah yacht. Di akhir kita bisa mendengar suara sang pria yang ternyata didub oleh aktor populer Dwayne “The Rock” Johnson.

Simak video ‘The Man’ di bawah ini”

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al