Trending News

Blog Post

Taylor Swift Lepas Versi Live ‘The Man’ Sebagai Single Terbaru “Lover”
PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 09: Taylor Swift performs during her City of Lover Concert at L'Olympia on September 9, 2019 in Paris, France. (Photo by Dave Hogan for Taylor Swift)
Music News

Taylor Swift Lepas Versi Live ‘The Man’ Sebagai Single Terbaru “Lover” 

Taylor Swift masih melanjutkan promosi untuk album ketujuhnya, “Lover”. Untuk itu ia kembali melepas sebuah single untuk albumnya, menyusul ‘Me!’, ‘You Need To Calm Down” dan ‘Lover’. Kali ini yang terpilih adalah salah satu lagu favorit para fans untuk albumnya, ‘The Man’.

Hanya saja untuk kepentingan single, Taylor merilis versi live untuk ‘The Man’. Tepatnya direkam saat ia melakukan konser di kota Paris, Prancis, di bulan September 2019 lalu. Dibandingkan versi aslinya yang cukup kaya synth dan gegap gempita, maka versi live ini terdengar lebih minimalis dan pastinya akustik, karena hanya menghadirkan Taylor dengan iringan gitar saja.

‘The Man’ memang tidak masuk dalam Top 20 Billboard Hot 100 di bulan September lalu, namun jumlah streamingnya cukup melesat, tepatnya 110 juta streaming di Spotify. Dengan hadirnya versi live ini, bisa jadi lagu bahkan menembus Top 10 Hot 100.

Apalagi Taylor juga menghadirkan video untuk versi live ‘The Man’ yang bisa disaksikan di bawah ini. Bagi yang ingin tetap mendengarkan ‘The Man’ dalam versi audio-visual, Taylor juga menyediakan sebuah video lirik menawan yang sayang untuk dilewatkan.


Related posts

Leave a Reply