Trending News

Blog Post

The Pussycat Dolls Akhirnya Rilis Single Comeback Mereka, ‘React’
Music News

The Pussycat Dolls Akhirnya Rilis Single Comeback Mereka, ‘React’ 

Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya diketahui kepastiannya. The Pussycat Dolls (PCD) telah mengkonfirmasi tanggal rilis untuk single comeback mereka, ‘React’.

Lagu sebelumnya telah dipremiere secara live oleh Nicole Scherzinger dan teman-teman semenjak mereka memulai reuni dengan tampil di acara “X Factor: Celebrity”. Saat itu PCD menjanjikan lagu akan dirilis dalam waktu dekat, namun tidak kunjung hadir juga.

Syukurlah pada tanggal 26 Januari lalu PCD mengungkap cover-art untuk singlenya sekaligus tanggal riliis.

‘React’ akan dirilis pada tanggal 7 Februari, yang berarti sebentar lagi alias Jumat pekan depan. Fans pastinya sangat senang dengan kabar ini, apalagi para member tampak “fierce” di cover-art untuk singlenya.

Menurut Ashley Roberts, video untuk singlenya akan menampilkan air sebagai bentuk tribut kepada pertunjukkan pertama mereka sebagai sebuah grup yang telah direformasi.

Sebelum ‘React’ dirilis, PCD minggu ini (tepatnya di Jumat, 31 Januari mendatang) akan menghadirkan “pemanasan” karena akan menyajikan remix untuk single Meghan Trainor, ‘Genetics’, yang diambil dari album “Treat Myself”.

UPDATE

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Pada tanggal 7 Februari ini The Pussycat Dolls melepas single comeback mereka, ‘React’. Bagaimana hasilnya? Ternyata tak mengecewakan.

Banger adalah sesuatu yang bisa kita harapkan dari PCD dan ‘React’ menyediakan hal itu. Ditulis oleh Nicole Scherzinger bersama antara lain Will Simms dan Johan Gustafson yang juga bertugas sebagai produser bersama Ivares, ‘React’ adalah sebuah anthem electropop catchy, meski kini terdengar lebih edgy alih-alih playful ketimbang lagu-lagu PCD di era 2000-an.

‘React’ dihadirkan pula dalam versi video musik garapan Bradley and Pablo yang sepertinya terinspirasi dari aksi reuni mereka di The X Factor beberapa waktu lalu. Jadi siapkan diri untuk aksi dance atraktif para member PCD dalam membawakan lagunya.

Related posts

Leave a Reply