Trending News

Blog Post

Tur Hologram Whitney Houston Banjir Ulasan Buruk
Music News

Tur Hologram Whitney Houston Banjir Ulasan Buruk 

Tur hologram Whitney Houston ternyata tidak mendapat tanggapan yang positif saat diluncurkan di Selasa, 25 Februari lalu.

Whitney yang meninggal dunia di tahun 2012 dan melakukan tur terakhirnya di tahun 2009, “bereinkarnasi” dalam bentuk hologram dalam konser yang bertajuk “An Evening With Whitney: The Whitney Houston Hologram Tour”, yang premiere di Sheffield, Inggris.

Meski banyak fans yang gembira dengan kemiripan hologram kreasi BASE Hologram ini dengan sang bintang, namun beberapa kritikus yang menyaksikan acaranya telah memberikan kritikan yang cukup tajam.

“Para penggemar film horor pasti akan mengatakan ini, menghidupkan kembali yang sudah mati tidak akan berakhir baik,” tulis Alun Palmer dari Daily Mirror. “Perusahaan di belakang konser ini telah menunda tur hologram Amy Winehouse tapi sebaiknya biarkan saja para bintang ini tetap tidur.”

Sementara Jan Moir dari Daily Mail, meski memuji hologram yang dianggapnya “dikreasikan dengan sangat baik”, namun menyebut konsernya tidak benar-benar menghormati sang artis dan memaksa “hantu”-nya menjadi budak demi keuntungan.

Related posts

Leave a Reply