Alec Benjamin Merindukan Sang Mantan Dalam 'The Book of You & I'

Oleh: admincd - 07 Mar 2020

Penyanyi asal Amerika Serikat berusia 25 tahun yang bersuara lembut, Alec Benjamin, lagi-lagi menghadirkan lagu barunya. Kali ini sebuah balada manis dan romantis berjudul 'The Book of You & I'.

Ditemani dengan gitar akustik di latar, Alec bernyanyi tentang mengenang hubungan asmaranya yang telah usai. Bisa dikatakan ia merindukan sang mantan kekasih dalam lagunya.

'The Book of You & I' adalah sebuah lagu emosional yang meminta kita untuk memihak pada Alec, terlepas apa yang dulu dilakukannya. Kita harus percaya jika hubungan asmaranya memang kandas.

Untuk memvisualkan tema lagu, Alec menghadirkan video musik yang mencoba merefleksikan tentang masa-masa indah yang dulu sempat dialami. Tampak Alec berjalan melintasi momen-momen bahagia dari cinta yang kemudian berubah menjadi abu.

'The Book of You & I' akan terdapat dalam album debut Alec, "These Two Windows", yang akan diluncurkan pada tanggal 3 April mendatang. Sejauh ini album sudah menghadirkan single seperti, 'Oh My God', 'Demons' serta 'Mind Is A Prison', selain juga 'Must Have Been the Wind' dan 'Jesus In LA'.

admincd
More from Creative Disc