ALMA Lepas EP Baru, "Have U Seen Her? Pt. II"

Oleh: admincd - 14 Mar 2020

ALMA akan merilis bagian kedua dari trilogi EP "Have U Seen Her?" pada tanggal 13 Maret, sebagaimana yang diumumkannya di media sosial.

Bukan hanya itu, ALMA juga menawarkan merchandise gratis kepada para fans jika bisa menebak tiga judul baru yang akan terdapat dalam EP. Sebagai contekan, boleh jadi track yang bernuansa punk, 'Bad News Baby', akan masuk dalam EP.

"Have U Seen Her? Pt. I" dirilis 1 November 2019 lalu dan terdiri atas title track EP dan lagu kolaborasi bersama Tove Lo, 'Worst Behavior'. Setelahnya ia merilis 'Bad News Baby' yang diset sebagai bagian untuk album debut sang penyanyi asal Finlandia ini, "Have U Seen Her". Album rencananya akan dirilis di musim semi ini.

UPDATE

Ternyata ALMA benar-benar merilis 3 track baru untuk EP "Have U Seen Her? Pt. II", yang berarti 'Bad News Baby' tidak disertakan di dalamnya (mungkin untuk album penuhnya).

"Have U Seen Her? Pt. II" menyanyikan track dance up-beat 'Stay All Night', electro-balad mid-tempo 'King of the Castle' serta balada trap melankolis-atmosferik 'Find Me' sebagai materinya. Dengar tiga track baru ALMA di bawah ini:

admincd