Trending News

Blog Post

Aplikasi Streaming Musik Sosial Pertama di Dunia, Resso, Hadir di Indonesia
Music News

Aplikasi Streaming Musik Sosial Pertama di Dunia, Resso, Hadir di Indonesia 

Guys, kalian tahu Resso? Itu lho, aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia. Nah, kini Resso juga sudah hadir di Indonesia, nih.

Bytedance sebagai pengembang TikTok ini menghadirkan Resso untuk para generasi muda penggemar musik dan memberikan pengalaman unik dan mudah pula digunakan. Dengan Resso kalian biasa menemukan musik, mengekspresikan diri, serta mendapat pengalaman dengan cara yang benar-benar berbeda.

Social sharing, fitur yang ditawarkan Resso dan merupakan inti pengalaman yang ditawarkannya, belum pernah ada di industri streaming sejauh ini. Fitur-fitur sosial yang eksklusif serta mudah digunakan dalam Resso, memberikan ruang kepada pengguna untuk dapat terhubung secara instan ke komunitas yang lebih besar.

  • Fitur ‘Vibes’: memberikan kebebasan kepada pengguna untuk mengekspresikan dirinya secara unik dengan membuat video, gif, atau gambar berdasarkan lagu yang dapat dibagikan bersama dengan liriknya.
  • Fitur ‘Comment’: dapat digunakan para penikmat musik dengan selera yang sama untuk saling terhubung dan berinteraksi satu sama lain.
  • Fitur ‘Lyric Quotes’: mempermudah pengguna dalam memilih dan membagikan lirik favorit yang menggambarkan suasana hati.

Peluncuran Resso di Indonesia dilakukan di tanggal 11 Maret kemarin, menyusul India di tanggal 6 Maret lalu. Pengguna Resso dapat mengunduh aplikasi secara gratis dengan katalog musik yang sangat luas. Untuk fitur-fitur lainnya seperti download, unlimited skips, dan audio yang berkualitas tinggi, penguna dapat berlangganan paket premium setiap bulannya dengan harga Rp 49,000 untuk Android dan Rp.59,000 untuk iOS.

Mulai berlangganan dan memanfaatkan fasilitas Resso sekarang juga. Kunjungi https://www.resso.app/id untuk info lebih lanjut.

Related posts

Leave a Reply