Trending News

Blog Post

Ariana Grande Siapkan ‘Nasty’ Sebagai Single Barunya
CREDIT: Republic Records
Music News

Ariana Grande Siapkan ‘Nasty’ Sebagai Single Barunya 

Di hari Selasa, 24 Maret, melalui akun medsos miliknya Ariana Grande mengajak para fans untuk tetap berhati-hati dan tetap berada di rumah saja dulu. Ari juga mengaku rindu melakukan sesuatu dan merasa tidak sabar untuk kembali bisa bekerja.

Bukan hanya itu, sang popstar juga berbaik hati dengan menyajikan snippet untuk sebuah lagu baru miliknya yang kemungkinan besar akan berjudul ‘Nasty’. Sebuah slow jam yang seksi yang tampaknya ingin kita tidak memedulikan basa-basi dan langsung beranjak ke ranjang.

You got me all up in my feels,” nyanyi Ari di awal lagu. “I be trying to wait, but lately I just wanna keep it real.” Chorus lagu juga tidak ingin berbasa-basi dengan lirik lugas seperti, “I don’t wanna wait / Tonight I wanna get nasty.

Album “Sweetener” (2018) langsung disusul dengan “Thank U, Next”. Apakah mungkin tahun ini Ari siap menyajikan sebuah album juga untuk mengikuti trend ini? Kita tunggu saja. Yang pasti semoga saja detil lebih lanjut tentang ‘Nasty’ akan segera bisa kita ketahui dalam waktu dekat.

Related posts

Leave a Reply