Trending News

Blog Post

Ava Max Luncurkan Ulang Dirinya Dengan Single Andalan Album Debutnya, ‘Kings & Queens’
Music News

Ava Max Luncurkan Ulang Dirinya Dengan Single Andalan Album Debutnya, ‘Kings & Queens’ 

Melalui media sosial miliknya di tanggal 7 Maret lalu, Ava Max mengumumkan jika ‘Kings & Queens’ akan menjadi single andalan untuk album debutnya yang sudah ditunggu-tunggu.

Sang bintang berusia 26 tahun memang sudah memberi indikasi akan perilisan single ini di beberapa pekan terakhir. Bahkan ia juga menghadirkan preview untuk singlenya. “No damsel in distress, don’t need to save me,” tulis Ava sebagai caption untuk postingan instagram miliknya.

View this post on Instagram

KINGS AND QUEENS. 3/12

A post shared by AVA MAX (@avamax) on

Diset sebagai banger, ‘Kings & Queens’ kabaranya diproduseri oleh Cirkut dan akan mengangkat tema tentang pemberdayaan perempuan. Menilik lirik dan juga cover-art untuk single yang terinspirasi dari serial “Game of Thrones”, sepertinya indikasi tersebut memang benar adanya.

Belum diketahui apakah Ava akan kembali mengusung electropop sebagaimana ‘Sweet But Psycho’ yang sukses mengangkat namanya atau tidak. Namun sukses besar single tadi membuat namanya kerap dibandingkan dengan Lady Gaga. Jika memang Ava ingin keluar dari bayang-bayang sang superstar, maka ia jelas perlu menawarkan sesuatu yang berbeda dengan ‘Kings & Queens’ ini yang akan dirilis di tanggal 12 Maret mendatang.

UPDATE

Sebagaimana diduga, ‘Kings & Queens’ kembali mengusung electropop sebagaimana yang kita kenal dari seorang Ava Max. Setiap janji di teaser lagu pun dipenuhi dengan baik, menjadikan lagu sebagai banger berikutnya dari Ava.

Video musik untuk ‘Kings & Queens’ digarap oleh Isaac Rentz. Berseting di surga Ava diperlihatkan sebagai penguasa sebuah klan pejuang yang terdiri atas kalangan malaikat/penari yang “fierce”.

Related posts

Leave a Reply