Trending News

Blog Post

BENEE Lepas Calon Hits Viral Berikut Miliknya, ‘Supalonely’
Music News

BENEE Lepas Calon Hits Viral Berikut Miliknya, ‘Supalonely’ 

Bintang muda asal Selandia Baru, BENEE, sepertinya punya hits viral berikutnya, selepas ‘Glitter’ yang heboh beberapa waktu lalu.

Ia menyajikan ‘Supalonely’ yang merupakan hasil kolaborasinya bersama dengan Gus Dapperton. Sebagaimana ‘Yellow Hearts’ (Ant Saunders), ‘Say So’ (Doja Cat), atau ‘Falling’ (Trevor Daniel)’, lagu alt-pop up-beat yang beraroma era 70-an ini pun beken di TikTok.

Secara perlahan tapi pasti ‘Supalonely’ mulai mengumpulkan jumlah streaming Spotify yang masif di Amerika Serikat dan masuk jajaran top 40, jumlah unduhan yang meningkat dan juga airplay yang cukup kencang di radio. Tinggal tunggu waktu sampai BENEE dan lagu-lagunya masuk dalam Billboard Hot 100.

Meski lagu menampilkan BENEE memaparkan kesalahannya dalam lagu, namun karena beat disko lo-fi yang diusung di dalam lagu, maka ‘Supalonely’ tidak lantas menjadi lagu murung. Bahkan playful, sebagaimana yang bisa disimak di chorusnya, “While you’re out there drinking, I’m just here thinking / About where I should’ve been, I’ve been lonely / I’m a lonely bitch.

‘Supalonely’ diambil dari EP “Stella & Steve” yang dirilis di bulan Juni 2019 lalu. Lagu juga baru saja memiliki video musik garapan ROME yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply