Trending News

Blog Post

Boy In Space Sajikan ‘U n Eye’ Sebagai Single Kedua untuk Album Debutnya
Music News

Boy In Space Sajikan ‘U n Eye’ Sebagai Single Kedua untuk Album Debutnya 

Boy In Space (Robin Lundbäck) telah merilis single terbarunya, “U n Eye” pada 13 Maret lalu. Dengan sentuhan R & B pada musik Pop bernuansa musim panas, dipadu dengan suara falsettonya yang khas menjadikan lagu ini mudah untuk diingat. “U n Eye” adalah lagu keduanya dari tiga lagu yang akan diluncurkan pada musim semi ini. Single pertamanya yang berjudul “Caroline” sudah dirilis pada awal bulan Maret 2020 kemarin.

“Saya menulis “U n Eye” dari sudut pandang seorang teman yang memiliki hubungan yang harus mereka hindari,” kata Robin. “Tulisannya ada di dinding … ini bukan lagi waktu yang tepat atau tempat yang tepat, dan terlepas dari niat Anda yang terbaik, banyak sejarah, banyak janji yang terucap… Yang terbaik adalah hanya telan saja semuanya dan biarkan semua berakhir,” tambah Robin.

Boy in Space juga akan mendukung Jeremy Zucker dalam serangkaian tur Eropa pada musim semi ini. Ia juga sudah kembali masuk studio dengan pembuat hit asal Swedia yaitu SHY Martin untuk single “Still The Same”.

Dengan rilisan berbagai single hingga saat ini, Boy in Space dengan cepat menjadi salah satu artis paling popular di tahun 2019, dengan mengumpulkan hamper 50 juta streaming dan saat ini pendengarnya hingga 2 juta per bulan di Spotify. Sekarang, dengan lebih banyak musik baru yang dijadwalkan akan rilis pada musim semi atau musim panas ini, Robin siap untuk menjadi lebih besar di tahun 2020!

Related posts

Leave a Reply