Britney Spears Kecam Haters Online Yang Telah Menyakiti Perasaannya

Oleh: admincd - 20 Mar 2020

Britney Spears mengecam para haters maupun troll yang telah "menyakiti perasannya" dengan menulis komentar-komentar kejam dan jahat di postingan media sosial miliknya.

Sang diva pop berusia 38 tahun ini memang cukup aktif di akun Twitter ataupun Instagram miliknya, termasuk dengan memposting video-video di mana ia terlihat sedang menari atau memamerkan baju favoritnya. Klip-klip inilah yang kerap mendapat komentar jahat dari netizen bermulut tajam.

Britney rupanya merasa sudah cukup gerah dengan komentar ini, sehingga di Selasa, 17 Maret, ia pun meluapkan uneg-unegnya dengan mengecam para pembully online ini melalui postingan di medsos, tentu saja.

View this post on Instagram

I’ve read a lot of things online of people criticizing my posts …. saying I post the same 15 pictures with the same red background and wearing the same white bathing suit. For me I get really excited about my posts …. and I like to share them with you all !!!! I’ve never owned a white bathing suit before and I simply liked the red background !!!! Reading all of the mean comments really hurts my feelings …. and I wanted to share because you really shouldn’t be saying all of these mean things to someone you don’t even know .… this goes for bullying anyone really !!!!!! Hard times like we are currently living through should really teach us to be nice to one another …. !!!!!! PS I saw some people were offended by me posting about horses yesterday …. I am truly sorry if I offended anyone. I think it’s important to see things that bring happiness during hard times and making light of a situation can sometimes help people !!!! I love you all …. stay safe …. and be nice !!!!!

A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on

Britney menyebutkan kalau membaca komentar-komentar pedas tadi telah menyakiti perasaannya. Menurutnya kita tidak perlu berkomentar kejam kepada orang yang sebenarnya tidak kita kenal. Baginya aksi ini sudah sama dengan perundungan.

Britney juga mengimbau agar di masa sulit seperti ini kita seharusnya belajar untuk bersikap baik/ramah antara satu sama lain. Ibu dua anak ini menutup postingannya dengan menyebutkan adalah penting untuk menghadirkan kebahagiaan di masa sulit dan meringankan situasi bisa membantu banyak orang. "I love you all .... stay safe .... and be nice !!!!!," pungkas Britney.

admincd
More from Creative Disc