Trending News

Blog Post

Charlotte Awbery Akan Merilis Cover ‘Shallow’ Sebagai Single
Music News

Charlotte Awbery Akan Merilis Cover ‘Shallow’ Sebagai Single 

Sensasi internet yang viral gara-gara cover impromptu ‘Shallow’ miliknya, Charlotte Awbery, siap memanfaatkan momen emasnya. Ia akan merilis lagu cover untuk hits Lady Gaga tersebut sebagai sebuah single.

Hal ini diungkap sang penyanyi berusia 31 tahun saat diwawancarai oleh host acara bincang-bincang Inggris, Lorraine. Meski begitu Charlotte juga berjanji akan merilis lagu orisinal miliknya sendiri.

Charlotte menyebut jika ia menulis sendiri lagu-lagunya. “Mudah-mudahan aku bisa mulai memperkenalkan laguku sendiri ke orang-orang,” harap Charlotte.

Di kesempatan ini Charlotte juga mengungkap kehidupannya dahulu, di mana ia perlu waktu yang sangat panjang di dalam karir musiknya, sampai akhirnya bisa dikenal orang akibat videonya yang menyanyikan ‘Shallow’ secara akapela di sebuah stasiun kereta bawah tanah mendadak viral.

Penyanyi dengan vokal powerful ini sayangnya masih belum mau mengungkap tentang ajakan rekaman dari produser yang diterimanya selepas menarik atensi masif dari netizen, meski rasa-rasanya ia sudah menyabet tawaran emas tadi. Lagipula Charlotte memang layak untuk itu.

Related posts

Leave a Reply