Christina Aguilera Persembahkan 'Loyal Brave True' Untuk Soundtrack "Mulan"

Oleh: admincd - 08 Mar 2020

Christina Aguilera membuat kaget saat bulan lalu dengan santai mengkonfirmasi keterlibatannya dalam soundtrack film Disney, "Mulan". Kepada penonton residensi Las Vegas miliknya Xtina mengungkap kalau ia telah merekam sebuah versi baru untuk lagu klasiknya, 'Reflection', untuk film adaptasi animasi ini, selain lagu baru pula.

Kini lagu baru untuk "Mulan" tersebut, 'Loyal Brave True', sudah tersaji untuk disimak. Sebagaimana 'Reflection', maka 'Loyal Brave True' juga dihadirkan sebagai sebuah balada yang menggugah. Tapi cenderung bergerak secara anthemik yang seolah ingin membangun semangat pendengarnya.

Menariknya Xtina memberi referensi kepada 'Reflection' di bagian chorus, di mana ia bernyanyi dengan lirik, “Should I ask myself in the water what a warrior would do? / Tell me underneath my armor am I loyal, brave and true?

Boleh dikatakan 'Loyal Brave True' adalah sebuah lagu baru yang juga bertindak sebagai tribut kepada warisan film orisinalnya. Bagaimana nanti lagunya diletakkan di film, kita pastinya harus menunggu sampai 27 Maret, saat live-action "Mulan" akhirnya dirilis.

admincd
More from Creative Disc