Christine And The Queens Rayakan Perilisan EP "La Vida Nuova" Dengan Meluncurkan Sebuah Film Pendek

Oleh: admincd - 01 Mar 2020

Semenjak merilis single 'People, I've been sad', kita tahu kalau Héloïse Letissier alias Christine And The Queens akan menghadirkan era barunya. Namun rupanya era tersebut datang lebih cepat dari yang dikira karena secara mengejutkan bintang asal Prancis ini melepas sebuah EP bertajuk "La Vida Nuova".

Ada 6 track yang tersaji dalam EP yang dirilis di tanggal 27 Februari ini, termasuk tentu saja track bilingual 'People, I've been sad' tadi. Bukan hanya itu, sang penyanyi menghadirkan perpaduan antara banger dan balada di dalam EP dalam tiga bahasa sekaligus, termasuk kolaborasi bersama bintang indie yang tengah menanjak namanya, Caroline Polachek, dalam title track album yang menggabungkan indie-pop dengan art-pop yang dramatis.

Berikut tracklist untuk "La Vida Nuova":

1. People, I’ve been sad

2. Je disparais dans tes bras

3. Mountains (we met)

4. Nada

5. La vita nuova feat. Caroline Polachek

6. I disappear in your arms (bonus)

Bukan hanya itu, Christine And The Queens merayakan perilisan EP dengan meluncurkan sebuah film pendek berdurasi 14 menit garapan Colin Solal Cardo. Difilmkan di Opéra Garnier, Prancis, film memaerkan berbagai seting yang menawan secara visual, termasuk adegan pembuka, di sebuah atap banguna gotik di mana Christine bertemu dengan sosok bertanduk.

Simak 'La vita nouva' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc