Trending News

Blog Post

CreativeDisc Exclusive Interview With Ardhito Pramono: Banyak Pesan yang Kusisipkan di EP “Craziest Thing Happened in My Backyard”
Artist Interviews

CreativeDisc Exclusive Interview With Ardhito Pramono: Banyak Pesan yang Kusisipkan di EP “Craziest Thing Happened in My Backyard” 

Di panggung Java Jazz Festival 2020 lalu, Ardhito Pramono mendapatkan kesempatan special untuk bisa berkolaborasi bersama Ron King Horn Section. Selain itu, untuk pertama kalinya, lelaki yang lebih sering dipanggil Dito ini juga manggung di panggung terbesar yang ada di Java Jazz. Antusiasme penggemar musik Ardhito semakin terlihat saat hall panggung terbesar itu penuh sesak dengan orang-orang yang ingin menyaksikan idolanya ini. Ditemui selepas tampil, Dito mengaku dirinya tidak menyangka penontonnya akan seramai itu. Bahkan awalnya dia skeptis karena mendapatkan jadwal untuk perform sekitar jam 6 sore di hari Sabtu. Itulah kenapa dia merasa bahagia banyak orang yang muncul saat dia perform.

Sehari sebelumnya, EP terbaru berjudul “Craziest Thing Happened in My Backyard” miliknya akhirnya rilis. Dengan penuh antusias, Dito menceritakan kalau dia memang lebih banyak bereksperimen di EPnya kali ini. Selain bereksperimen, Dito juga punya misi khusus untuk menyampaikan pesan pada pendengar lagu-lagunya melalui EP ini. “Sebenarnya ada banyak scene yang gue kasih tahu dan ga boleh terjerumus. Kayak ‘Trash Talkin’ bercerita tentang pelakor, tapi cowonya juga nyebelin juga. Trus ‘Plaza Avenue’ yang menggambarkan my bad drinking habit. Tus dari ‘925’ tentang orang yang kerja 9 to 5 tapi harus tetap happy, mungkin selama ini lo belom bikin orang yang lo sayangi hepi. Jadi kesimpulannya, banyak scene-scene yang gue pengen kasih tahu, jangan sampe kesana”, jelas Dito.

Simak obrolan lengkap Creativedisc bersama Ardhito Pramono di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply